background:#fff; margin:0; padding:0; font:x-small Georgia,Serif; color:#000; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; }

JAM PIRA DELOK KIYE

Blogger Login Form

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by Anang

Sabtu, 01 November 2008

SEKALI BODOH TETAP BODOH MAS TOL




Kisah ini adalah kisah tentang seorang anak sekolah atau lebih tepatnya siswa sma . Anak itu kalau dibilang pandai ya tidak tetapi kalau dibilang bodoh ya kasihan karena dia selalu mengikuti les seperti les matematika,fisika,kimia,bologi,sampai-sampai bahasa jawa juga les. tetapi apa memang gurunya yang kurang komunikatif atau si tol yang benar-benar guouobluouok sampai tidak ada pelajaran yang dia mengerti.mungkin puisi ini cocok untuknya.
Bacalah sebuah puisi yang bagus ini :

PULANG SEKOLAH AKU IKUT LES
MAU TIDUR AKU BELAJAR
DI MIMPIKU AKU BELAJAR
MAU MAKAN INGAT BELAJAR
SAAT MANDI AKU BAWA BUKU
BUKU BASAH NO PROBLEMO

TAPI KENAPA AKU TETAP GUOBLOCK

Tetapi aku selalu berusaha mengajarinya agar dia bisa mengerti walaupun itu sangat sulit tetapi aku akan terus berusaha karena dia adalah temanku.

Tidak ada komentar:

body { background:$bgcolor; margin:0; color:$textcolor; font:x-small Georgia Serif; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; text-align: justify;body { background:$bgcolor; margin:0; color:$textcolor; font:x-small Georgia Serif; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; text-align: justify;