background:#fff; margin:0; padding:0; font:x-small Georgia,Serif; color:#000; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; }

JAM PIRA DELOK KIYE

Blogger Login Form

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by Anang

Sabtu, 01 November 2008

CERITA DI LAB KOMPUTER

Pada suatu hari di lab komputer Aku dan temanku sedang mengerjakan tugas untuk mencari informasi di internet . Saat aku sedang asyik-asyiknya mencari informasi itu, temanku yang satu lagi datang (dipanggil mr.T) . Diapun kemudian ikut mencari imformasi bersama aku dan temanku . Akupun kemudian mendapat informasi tersebut . Karena tugasku sudah selesai maka aku mencari informasi yang ku inginkan . Saat aku sedang membuka halaman web , tiba-tiba komputer yang aku pakai mati . Aku kira komputer itu dimatikan dari server , tetapi MrT malah tertawa terbahak-bahak . Kemudian dia berkata "kamu mau tahu mengapa komputernya mati , itu karena aku mainkan CPUnya matikan & hidupkan " . Dia bilang posisi CPUnya tidak wajar karena biasanya di sebelah kanan tetapi ini di sebelah kiri.

Tidak ada komentar:

body { background:$bgcolor; margin:0; color:$textcolor; font:x-small Georgia Serif; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; text-align: justify;body { background:$bgcolor; margin:0; color:$textcolor; font:x-small Georgia Serif; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; text-align: justify;